Pencarian

Selasa, 14 September 2010

Triple Tap (2010) DVDRip

Triple Tap (2010) DVDRip

Info Movie
Release Date: 30 June 2010
Genre: Action | Thriller
Pemain: Louis Koo, Daniel Wu, Charlene Choi
Quality: DVDRip
Subtitle: Indonesia, English 
Sinopsis:

Sebuah juara penembak jitu kompetitif (Louis Koo) foil sebuah perampokan bersenjata dan polisi-sandera mengambil dengan membunuh empat perampok tapi lolos. Sebuah permainan kucing dan tikus terjadi kemudian melibatkan penembak jitu itu, perampok, dan detektif (Daniel Wu) ditugaskan menangani kasus ini.

penembak jitu Juara Ken kompetitif datang di sebuah perampokan van lapis baja. Dia melihat seorang polisi disandera dan tunas dan membunuh empat perampok. Salah satu kabur perampok dan polisi bertahan. Kasus ini ditangani oleh Jerry Chang, Ken yang Ia baru tahu dari memukulinya dalam pertandingan menembak. Ken dinyatakan tidak bersalah di pengadilan. Segera setelah itu, Ken diserang oleh Pang perampok melarikan diri Tao. konfrontasi mereka mengungkapkan latar belakang cerita yang sangat berbeda dan menimbulkan segudang kebohongan dan perangkap dan perubahan dalam hubungan sebagai Jerry dan Ken mencoba untuk mengakali satu sama lain
Screen Shoot
Download Link 1:

Download Link 2: 
comments' id='comments'>

Posting Komentar

Selamat Datang di Forum MFA

Forum MFA

Ini merupakan forum dari situs ini. Di dalam forum ini silahkan agan dan aganwati gunakan untuk mendiskusikan hal apapun dengan cara klik tombol Login atau Register yang ada disebelah untuk memulai menggunakan Forum ini.

Forum MFA Login

Lost your password?




Muhammad Fiki Ansyori

Site : Klik Disini

Twitter : Klik Disini

Myspace : Klik Disini

Facebook: Klik Disini

Not a member yet? Sign Up!