Pencarian

Senin, 09 Maret 2009

Explanation Text 2

 Sistem Kerja Air Panas Matahari

Solar Air Panas sistem terdiri dari beberapa pembaruan dan banyak teknologi energi diperbarui yang telah diterima di sebagian besar negara selama bertahun-tahun. Solar Air Panas telah banyak digunakan di Yunani, Turki, Israel, Australia, Jepang, Austria dan Cina.
Sebuah sistem air panas matahari untuk mengumpulkan dan mengkonversi radiasi matahari menjadi energi yang dapat digunakan untuk tujuan pemanasan air. Penggunaan radiasi matahari untuk pemanasan air merupakan pengganti yang murah dan ramah lingkungan untuk pemanasan oleh bagian gas listrik. Bagian utama dari sistem panas matahari adalah kolektor, tangki penyimpanan air panas dan sistem distribusi. Langkah-langkah utama dalam proses pemanasan air menggunakan energi panas matahari penangkapan matahari dan air panas disimpan, dan mengeluarkan air pada titik-titik dari kami.
Langkah pertama adalah untuk menangkap radiasi matahari. Itu energi matahari harus diserap oleh kolektor panas matahari, yang biasanya dibangun di atap menghadap matahari. kolektor yang memiliki beberapa lapisan bahan. Memiliki piring kaca piring dan penyerap dicat hitam untuk meningkatkan kemampuan untuk menyerap panas. Selain plat penyerap adalah tembaga tabung diisi dengan transfer cairan. Tabung ini dikelilingi oleh selubung busa insulasi dan aluminium untuk membantu menahan panas mereka. Proses penyerapan radiasi matahari adalah sebagai berikut. Ketika matahari bersinar melalui kaca piring energi panas yang diserap oleh plat tembaga. Panas ini dilakukan dari piring ke tabung. Panas dari tabung dan kemudian dibuat untuk cairan mengalir melalui mereka.
Setelah memerangkap panas dari matahari langkah kedua adalah untuk mentransfer panas ini untuk air yang disimpan dalam sebuah tangki berisolasi. Panas dari fluida kolektor diedarkan oleh pompa melalui sebuah gulungan tembaga di dalam tangki. Panas yang dibawa oleh kumparan ke dalam air. Ketika sistem tambahan pasokan berkurang radiasi matahari pada hari berawan bisa mengambil alih.
Penyediaan air panas adalah langkah terakhir dalam proses. Air mengalir dari outlet katup melalui pipa ke keran di rumah.
Secara ringkas, proses pengumpulan dan mengubah energi matahari untuk digunakan dalam sistem air panas surya melibatkan tiga langkah. Pertama, kolektor menyerap energi matahari, yang kemudian dipindahkan ke fluida dalam tabung tembaga. Tabung-tabung lari dari kolektor ke tangki tempat air dipanaskan dan disimpan. Akhirnya, panas waqer didistribusikan melalui pipa ke tempat itu diperlukan. Meskipun pada awalnya mahal untuk menginstall, sistem pemanas matahari yang ekonomis dalam jangka panjang - setidaknya sampai perusahaan utilitas untuk menemukan cara untuk mengisi kami untuk matahari!
comments' id='comments'>

Posting Komentar

Selamat Datang di Forum MFA

Forum MFA

Ini merupakan forum dari situs ini. Di dalam forum ini silahkan agan dan aganwati gunakan untuk mendiskusikan hal apapun dengan cara klik tombol Login atau Register yang ada disebelah untuk memulai menggunakan Forum ini.

Forum MFA Login

Lost your password?




Muhammad Fiki Ansyori

Site : Klik Disini

Twitter : Klik Disini

Myspace : Klik Disini

Facebook: Klik Disini

Not a member yet? Sign Up!