Pencarian

Selasa, 20 Desember 2011

Jung Yonghwa - Comfort Song (OST HEARTSTRING)

Artist: Jung Yong Hwa (CN BLUE)
Title: Comfort Song

DOWNLOAD





KOREAN, ENGLISH, INDONESIAN LYRICS

Korean Lyric.


utseobwa seulpeohajiman malgo
gwaenchanh-a nunmul heulliji malgo
jigeum bureuneun nae noraega
jakeun wiroga doegil baraeutseobwa apahajiman malgo
gwaenchanh-a sesangi neol himdeulgehaedo
i sigani da jinagamyeon
modu da neol ihae halgeoya

utseobwa ne gyeot-e ittjanh-a
saranghae nae mam-i deullini
nuga mworaedo neol midgottneun
naega hamkke ittjanh-a

utseobwa nae nun-eul barabwa
saranghae neol saranghan (?) mam-eun
byeonhaji anh-a nae eokkae gidae
jamsiman swimyeon dwae
utseobwa
neol midgoittneun naega ittjanh-a

utseobwa seulpeohajiman malgo
gwaenchanh-a nunmul heulliji malgo
jigeum bureuneun nae noraega
jakeun wiroga doegil baraeutseobwa apahajiman malgo
gwaenchanh-a sesangi neol himdeulgehaedo
i sigani da jinagamyeon
modu da neol ihae halgeoya

utseobwa ne gyeot-e ittjanh-a
saranghae nae mam-i deullini
nuga mworaedo neol midgottneun
naega hamkke ittjanh-a

utseobwa nae nun-eul barabwa
saranghae neol saranghan (?) mam-eun
byeonhaji anh-a nae eokkae gidae
jamsiman swimyeon dwae
utseobwa
neol midgoittneun naega ittjanh-a


English Lyric.


Give me a smile, Don’t be sad
It’s going to be alright. Don’t shed a tear
The song that I am singing now
I hope that it can bring you a bit of comfort
Give me a smile, Don’t get hurt
It’s going to be alright, although you are going through a hard time now
Time will pass
Everything will look up again
Give me a smile
I am right here by your side
I love you, can you hear my heart?
Close your eyes
No matter what, I believe you
I am always here for you
Give me a smile, look into my eyes
I love you, I have always been looking at your heart
It has never changed
You can lean on my shoulders
Take a rest,
Give me a smile.
I am here for you,
me who believes in you
always and forever.


Indonesian Lyric.


Berikan aku senyuman, jangan bersedih
Semua akan baik saja, jangan meneteskan air mata
Lagu yang akan aku nyanyikan sekarang
aku harap bisa membuatmu sedikit nyaman
Berikan aku senyuman, bukan luka
Semua akan baik-baik saja meskipun kau berada di saat yang sulit
Waktu akan berlalu
Semua memulai lagi
Berikan aku senyuman
Aku disini tepat di sisimu
Pejamkan matamu
Bagaimanapun, aku mempercayaimu
Aku selalu disini untukmu
Berikan aku senyuman, Lihat mataku
Aku mencintaimu, aku selalu melihat pada hatimu
Tidak pernah berubah
Kau bisa bersandar di bahuku
Istirahatlah
Berikan aku senyuman
Aku di sini untukmu
Aku yang selalu mempercayaimu
Selalu dan selamanya


comments' id='comments'>

Posting Komentar

Selamat Datang di Forum MFA

Forum MFA

Ini merupakan forum dari situs ini. Di dalam forum ini silahkan agan dan aganwati gunakan untuk mendiskusikan hal apapun dengan cara klik tombol Login atau Register yang ada disebelah untuk memulai menggunakan Forum ini.

Forum MFA Login

Lost your password?




Muhammad Fiki Ansyori

Site : Klik Disini

Twitter : Klik Disini

Myspace : Klik Disini

Facebook: Klik Disini

Not a member yet? Sign Up!