Pencarian

Kamis, 13 September 2012

Sunny & Luna - It's Me (OST. To The Beautiful You)

Artist   : Sunny & Luna
Title    : It's Me
Album    : OST. To The Beautiful You









 

Sunny & Luna - It's Me Indonesian Lyric


 Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu
Bahkan jika aku mengatakannya seribu kali, itu tidak cukup
Aku merindukanmu, aku rindu padamu - setiap saat aku merindukanmu, aku merindukanmu lagi
Aku memanggilmu dan memanggilmu dan memanggilmu dan wajahmu terus melayang
Jika Aku berharap dan berharap dan berharap, akankah Kau tahu apa yang aku rasakan suatu hari nanti?

Ini aku yang hanya tahu Kamu - orang yang hanya akan mencintaimu adalah Aku
Itu karena bertemu adalah seperti keajaiban bagiku
Ini aku yang hanya ingin Kamu - orang yang hanya akan melindungimuadalah Aku
Ini aku yang hanya melihatmu di sisimu, bodoh

Aku menarik wajahmu - akankah aku melihatmu dalam mimpiku ketika Aku tidur?
Jika Aku menginginkanmu dan menginginkanmu dan menginginkanmu, akankah Kau tahu apa yang aku rasakan suatu hari nanti?

Ini aku yang hanya tahu Kamu - orang yang hanya akan mencintaimu adalah Aku
Itu karena bertemu adalah seperti keajaiban bagiku
Ini aku yang hanya ingin Kamu - orang yang hanya akan melindungimuadalah Aku
Ini aku yang hanya melihatmu di sisimu

Hatiku berbicara, itu mengatakan bahwa itu hanya Kau
Aku mencintaimu, aku mencintaimu sendiri, inilah aku

Ini kisah cinta yang hanya untuk kamu dengar
Sebuah cerita tentang bagaimana aku hanya mencintai satu orang
Menyimpannya untuk diri sendiri - tentang cinta ini yang tak seorangpun tahu, inilah aku

Aku menyanyikan lagu cinta ini hanya untukmu
Sebuah lagu yang hanya bisa didengar oleh kamu
Inilah aku yang akan selalu menyanyikanmu lagu cinta ini hanya untukmu
comments' id='comments'>

Posting Komentar

Selamat Datang di Forum MFA

Forum MFA

Ini merupakan forum dari situs ini. Di dalam forum ini silahkan agan dan aganwati gunakan untuk mendiskusikan hal apapun dengan cara klik tombol Login atau Register yang ada disebelah untuk memulai menggunakan Forum ini.

Forum MFA Login

Lost your password?




Muhammad Fiki Ansyori

Site : Klik Disini

Twitter : Klik Disini

Myspace : Klik Disini

Facebook: Klik Disini

Not a member yet? Sign Up!