Pencarian

Selasa, 27 Desember 2011

M Signal-Give Me a Smile (OST HEARTSTRINGS)


Artist: M Signal
Title: Give Me A Smile




DOWNLOAD







KOREAN, ENGLISH, INDONESIAN LYRICS

Korean Lyric.


keurae useobwah haengbo-gi o-ge
keurae useobwah sarangdo nae pume an-gi-ke
jeo haneul byeolcheoreom ma-nheun kkumdeuldo

keurae i-reona jujeo anjjima
keurae i-reona harue han geo-reumirado
neurin geo-reumdo kwaehn-chanheul keoya

naye nune nun-mul koyeo-ol ttae
naye bo-re nun-mul heureul ttae-myeon
keuge sori jilleo seulpeumdo
nolla domang-chil-keoya

naye gaseum muneojyeo naeril ttae
naye gaseumi shirike apa ol ttae-myeon
keuge useo hyima-ngi nal chajeul su itke

ijen gwaehn-chanha useul su isseo
ijen gwaehn-chanha neowah hamkke hal su it-damyeon
himi deul ttaen shwii-yeo-kamyeon dwehnikka

jo-geum nopado neomeul su isseo
apeul ma-gado jamshi do-ra-kamyeon dwehnikka
cheoltae keu jarie meomchujineun ma

naye nune nun-mul goyeo-ol ttae
naye bo-re nun-mul heureul ttae-myeon
keuge sori jilleo seulpeumdo
nolla domang-chil-keoya oohh...

naye gaseum muneojyeo naeril ttae
naye gaseumi shirike apa ol ttae-myeon
keuge useo hyimangi nal chajeul su itke
tu pal hwahlchag pyeogo

neomeo jil su isseo keugeon shilpae-ga aniya
hu-rhul teo-reonae ul-ko it-jineun a-nha
i-reonaseo tashi ttwiiyeo gamyeon dwehnikka

kakkeum sarange utgido ha-go
kakkeum sarange ul-gido haedo
keureon modeun geo-shi
nareul kang-ha-ge hal tenikka ohh...

kakkeum sarange jeonbureul keol-go
kakkeum sarange huhwehreul handa-go haedo
nan gwaehn-chanha naneun oneuldo kkumeul kkumyeo
keoril naseol keoya


English Lyric.


Yes, smile so happiness will come
Yes, smile so the love can come into my embrace
Even all the dreams like the stars in the sky

Yes, get up- don’t collapse
Yes, get up- even if it’s one step per day
Even if it’s a slow walk- it’s okay

When tears form in my eyes
When tears flow on my cheeks
Cry out loudly- the sadness will be shocked and run away

When my heart is crumbling
When my heart is so in pain
Laugh loudly- so hope can come find me

Now it’s ok- I can laugh
Now it’s ok- only if I am with you
Because when I’m tired, I can rest

Even if it’s a bit high, I can climb over it
Even if my road is blocked, I can go around it
Never stop in that one place

When tears form in my eyes
When tears flow on my cheeks
Cry out loudly- the sadness will be shocked and run away

When my heart is crumbling
When my heart is so in pain
Laugh loudly- so hope can come find me

Spread out your arms widely

I may fall down but that’s not failure
Just brush it off lightly- I’m not crying
Because I can just get up and run again

Sometimes I can smile for love
Sometimes I can cry for love
Because everything will make me stronger

Sometimes I risk it all for love
Sometimes I regret because of love
But it’s ok- I will dream again today
And set out to the road


Indonesian Lyric.


Ya, senyum sehingga kebahagiaan akan datang
Ya, senyum sehingga cinta bisa datang ke pelukanku
Bahkan semua mimpi seperti bintang di langit

Ya, bangun- jangan runtuh
Ya, bangun- bahkan jika itu satu langkah per hari
Bahkan jika itu berjalan lambat -tidak apa-apa

Ketika air mata terbentuk di mata saya
Ketika air mata mengalir di pipi saya
menangislah keras- kesedihan akan terkejut dan melarikan diri

Ketika hati saya hancur
Ketika hati saya begitu sakit
Tertawalah keras- sehingga harapan bisa datang menemui saya

Sekarang ok- aku bisa tertawa
Sekarang ok- hanya jika saya dengan kamu
Karena ketika saya lelah, saya bisa istirahat

Bahkan jika itu agak tinggi, aku bisa memanjat lebih dari itu
Bahkan jika jalanku diblokir, aku bisa mengelilinginya
Jangan pernah berhenti di satu tempat

Ketika air mata terbentuk di mata saya
Ketika air mata mengalir di pipi saya
menangislah keras- kesedihan akan terkejut dan melarikan diri

Ketika hati saya hancur
Ketika hati saya begitu sakit
Tertawalah keras- sehingga harapan bisa datang menemui saya

Bentangkan tanganmu luas-luas

Aku mungkin jatuh tapi itu tidak gagal
Hanya menolak itu, enteng- Saya tidak menangis
Karena Saya hanya dapat berdiri dan berlari lagi

Terkadang saya bisa tersenyum untuk cinta
Terkadang saya bisa menangis untuk cinta
Karena segala sesuatu akan membuat saya lebih kuat

Terkadang saya mengambil risiko itu semua untuk cinta
Terkadang saya menyesal karena cinta
Tetapi itu ok- Saya akan bermimpi lagi hari ini
dan berangkat untuk jalan
comments' id='comments'>

1 comment

15 Mei 2012 pukul 20.00

maafnya kalo copas....

Posting Komentar

Selamat Datang di Forum MFA

Forum MFA

Ini merupakan forum dari situs ini. Di dalam forum ini silahkan agan dan aganwati gunakan untuk mendiskusikan hal apapun dengan cara klik tombol Login atau Register yang ada disebelah untuk memulai menggunakan Forum ini.

Forum MFA Login

Lost your password?




Muhammad Fiki Ansyori

Site : Klik Disini

Twitter : Klik Disini

Myspace : Klik Disini

Facebook: Klik Disini

Not a member yet? Sign Up!