Pencarian

Sabtu, 31 Desember 2011

Oh Won Bin - Thought We're Only Friends


Artist: Oh Won Bin (OST HEARTSTRING)
Title: Thought We're Only Friend

DOWNLOAD 

 KOREAN, ENGLISH, INDONESIAN LYRICS

Korean Lyric.



ijeneun huhoehaedo soyongeobtjyo ijewa butjabado soyongeobtjyo
gyeote isseoseo iksukhaejyeoseo sarangin jul mollatjyo

dasineun bureujido motagetjyo dasineun bulleoseodo andoegetjyo
jal ga maeume eomneun malman namgigo tteonagayo

# geujeo chinguroman aranna bwa geujeo ujeongira aranna bwa
itorok bogopeunde itorok dapdaphande nae mamdo babocheoreom sogigo

ijen chingurodo an doena bwa ije ujeongeuron an doena bwa
lyricsalls.blogspot.com
geudae gyeote isseumyeon geudaereul bogo isseumyeon imi sarangiran geol anikka

geudaereul ijeuran malman hago itjyo geudaeneun aniraneun malman hamyeonseo
geuman geumanhaja hamyeo chagapge doraseoyo

#geudae gaseumsogen nan eopdaeyo heullin nunmul soge da itdaeyo

geunyang chinguroman jinaejago (chingurago) geunyang ujeongira bureurago (ijen neo eobsin an doeneunde)
ireoke apeundedo nunmuri naneundedo moreun cheok useumyeonseo borago

nareul saranghamyeon andoenayo nareul anajumyeon andoenayo
naege dan harurado naege hanbeonirado saranghae jul suneun eomnayo



English Lyric.



There's no use of regretting now
There's no use of holding on now
Because you were always there
Because I got used to you- I didn't know it was love

I can't call out to you again
I won't be able to ever call out to you again
I say goodbye althought it's not what I really mean

* I guess I thought we were only friends
I thought this was only a friendship
When I'm missing you like this
When I'm so frustrated like this
I deceived my own heart like a fool

I guess we can't even be friends now
I guess this can't be just a friendship
Because when I'm next to you, when I'm looking at you
I already know it's love

You just say to forget it
You just say that this isn't it
You say let's stop this and coldly turn around

* repeat

I'm not in your heart- i'm in the flowing tears

You say let's just be friends (friends)
You say let's just call it a friendship (when I can't live without you)
Even when it hurts, even when I tear, you pretend it's not and smile

Can't you love me? Can't you hold me?
Can't you for one day, for one moment, love me?



Indonesian Lyric.



Tidak ada gunanya menyesal sekarang
Tidak ada gunanya berpegangan sekarang
Karena kamu selalu ada
Karena aku terbiasa untuk kamu-aku tidak tahu itu cinta

aku tidak bisa memanggil kamu lagi
Aku tidak akan pernah bisa memanggil kamu lagi
aku ucapkan selamat tinggal meskipun itu tidak benar-benar berarti

aku kira aku pikir kita hanya teman
aku pikir ini hanya persahabatan
Ketika aku kehilanganmu seperti ini
Ketika aku sangat frustrasi seperti ini
Aku ditipu hatiku sendiri seperti orang bodoh

aku kira kita tak akan pernah bisa menjadi teman sekarang
Karena ketika aku di sebelah kamu, ketika aku melihat kamu
Aku sudah tahu itu cinta

kamu hanya katakan melupakannya
kamu hanya katakan bahwa ini adalah bukan dia
kamu katakan mari kita hentikan ini dan berbalik berpaling
aku tidak didalam hatimu- aku di dalam airmata yang mengalir

kamu katakan mari kita hanya menjadi teman (teman)
kamu katakan mari kita sebut saja persahabatan (ketika aku tidak bisa hidup tanpa kamu)
Bahkan ketika sakit, bahkan ketika aku berlinang, kamu berpura-pura itu tidak dan senyum

Tak bisakah kamu mencintaiku? Tidak dapat kamu pegang aku?
Tak bisakah kamu selama satu hari, untuk satu saat, mencintai saya?


comments' id='comments'>

Posting Komentar

Selamat Datang di Forum MFA

Forum MFA

Ini merupakan forum dari situs ini. Di dalam forum ini silahkan agan dan aganwati gunakan untuk mendiskusikan hal apapun dengan cara klik tombol Login atau Register yang ada disebelah untuk memulai menggunakan Forum ini.

Forum MFA Login

Lost your password?




Muhammad Fiki Ansyori

Site : Klik Disini

Twitter : Klik Disini

Myspace : Klik Disini

Facebook: Klik Disini

Not a member yet? Sign Up!