Pencarian

Kamis, 02 September 2010

Atomix Virtual DJ Pro v6.1 Retail

Atomix Virtual DJ Pro v6.1 Retail


Atomix Virtual DJ Pro v6.1 Retail | 38.8 MB

Atomix VirtualDJ adalah perangkat lunak pencampuran MP3 bahwa setiap target DJ dari DJ kamar tidur untuk superstar profesional seperti Carl Cox, dan digunakan sehari-hari oleh jutaan DJ, dan di banyak klub besar. Ini fitur mesin terobosan BeatLock yang akan membuat lagu-lagu Anda di tune dan membiarkan Anda bekerja campuran Anda sangat lebih cepat daripada DJ lainnya. Mesin mulus otomatis loop dan sampler disinkronkan baru akan memungkinkan Anda melakukan remix luar biasa dengan cepat. VirtualDJ kompatibel dengan vinyls timecoded yang memungkinkan Anda menggaruk MP3 Anda secara langsung pada meja putar nyata, dan dengan peralatan DJ banyak lainnya. VirtualDJ juga akan memungkinkan Anda mencampur dan video musik yang tepat awal dari turntable Anda. Anda dapat menggunakan beberapa antarmuka yang sesuai baik pemula dan profesional, catatan campuran Anda dan membakar mereka di CD, DVD rip, rip vinyl, membuat radio internet sendiri, secara otomatis campuran playlist, efek penggunaan VST, karaoke menampilkan, dan memutar file seperti Yahoo DRMed Mesin halus dan loop otomatis merek baru akan disinkronkan sampler! memungkinkan Anda melakukan remix mencengangkan hidup, tanpa persiapan di representasi visual all.The dan isyarat memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas struktur lagu ini, dan tidak pernah akan terkejut dengan istirahat lagi. Kontrol vinil akan membiarkan Anda awal seperti pada real turntable, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir dari beat.Add dengan jumlah tak terbatas poin isyarat yang dapat Anda simpan untuk setiap lagu, sekelompok efek indah otomatis mengalahkan-synchronised.Add juga beberapa antarmuka semua orang sesuai dari pemula ke DJ profesional, kemungkinan untuk merekam campuran Anda untuk membakar mereka pada CD, untuk disiarkan di Internet dan memiliki stasiun radio sendiri, untuk menyimpan CD Anda langsung di MP3, menggunakan headphone untuk melihat lagu-lagu atau mixtable eksternal untuk melakukan dalam club.Lastly, memasuki era baru dengan mencampur DJ klip video (DVD, DivX, MPEG ...) yang dapat Anda kirimkan pada layar raksasa Virtual DJ. membawa Anda semua bahwa, dalam cara yang paling mudah digunakan, dan pada harga yang paling terjangkau.

mengumpulkan VirtualDJ dalam satu software saja semua perangkat yang diperlukan:
  • database MP3, jangan membawa sekitar kasus catatan berat lagi
  • otomatis penuh campuran, ketika Anda sibuk menghibur penonton
  • Internet database langsung, memenuhi permintaan semua klien Anda
  • Lampu kontrol, melalui antarmuka DMX
  • Kontrol perangkat, DAC3, DJConsole, XP10, TCV Records, DVinyl, MIDI, etc
  • Musik Video, Karaoke

Fitur:
  • Terobosan mesin BeatLock: trek Anda akan selalu tetap tepat waktu. Buat campuran besar lebih cepat dari sebelumnya!
  • Otomatis seamless loop: melakukan remix mengejutkan hidup tanpa persiapan sama sekali!
  • sinkronisasi sampel mesin: sample-and-play on the fly, dan bebas kreativitas Anda!
  • Hapus visualisasi struktur lagu: Jangan pernah terkejut dengan istirahat lagi!
  • campuran Video: Mix dan mencakar video musik selain musik!
  • Vinyl kontrol: MP3 Spin Anda dari meja putar nyata (dan masih menggunakan loop dan beatmatch)!
  • DVD Ripping
  • Vinyl Ripping
  • poin isyarat Infinite disimpan per lagu, banyak efek besar yang mengalahkan sadar, pencatatan dan pilihan penyiaran, dan masih banyak lagi ...

Download :
LINK 1
LINK 2
comments' id='comments'>

Posting Komentar

Selamat Datang di Forum MFA

Forum MFA

Ini merupakan forum dari situs ini. Di dalam forum ini silahkan agan dan aganwati gunakan untuk mendiskusikan hal apapun dengan cara klik tombol Login atau Register yang ada disebelah untuk memulai menggunakan Forum ini.

Forum MFA Login

Lost your password?




Muhammad Fiki Ansyori

Site : Klik Disini

Twitter : Klik Disini

Myspace : Klik Disini

Facebook: Klik Disini

Not a member yet? Sign Up!