Pencarian

Kamis, 02 September 2010

Real 3D Desktop 1.9

Real 3D Desktop 1.9



Info :

Real Desktop adalah salah satu aplikasi PC yang tidak benar-benar berguna, tapi memiliki efek yang menarik seperti pada sistem Anda bahwa Anda ingin menginstal saja mereka.
app ini ternyata Anda desktop Windows ke lingkungan tiga-dimensi dimana semua cara pintas Anda terlihat seperti potongan-potongan kecil yang telah dijatuhkan di lantai - dan mereka benar-benar berperilaku seperti itu. Anda dapat memindahkan, memutar mereka, mengangkat mereka sedikit dari lantai dan campuran mereka semua di permukaan desktop. Ikon-satunya yang masih agak terpisah adalah Recycle bin, mungkin untuk membantu Anda menemukan lebih cepat.
Hal ini justru kekurangan utama di Real Desktop: mencari ikon. Efek 3D benar-benar menakjubkan, serta perilaku icon hampir seperti potongan Lego. Tapi setelah mereka tersebar di seluruh tempat tidak tepat membuat PC Anda lebih mudah digunakan - terutama jika Anda seperti saya, yang suka untuk memiliki beberapa ikon mungkin, dan selalu sempurna terorganisir.
Dengan Real Desktop, Anda dapat menerapkan efek 3D luar biasa pada desktop Windows Anda, meskipun Anda akan kehilangan banyak kegunaan ikon dalam perjalanan.


comments' id='comments'>

Posting Komentar

Selamat Datang di Forum MFA

Forum MFA

Ini merupakan forum dari situs ini. Di dalam forum ini silahkan agan dan aganwati gunakan untuk mendiskusikan hal apapun dengan cara klik tombol Login atau Register yang ada disebelah untuk memulai menggunakan Forum ini.

Forum MFA Login

Lost your password?




Muhammad Fiki Ansyori

Site : Klik Disini

Twitter : Klik Disini

Myspace : Klik Disini

Facebook: Klik Disini

Not a member yet? Sign Up!