Pencarian

Kamis, 02 September 2010

CFosSpeed 5.12.1652 Final(x86/x64)

CFosSpeed 5.12.1652 Final(x86/x64)
cFosSpeed adalah jaringan berkinerja tinggi driver untuk modem DSL dan router. Ikhtisar dari program ini adalah Lalu Lintas Shaping, Untuk modem DSL dan router, Sepenuhnya kompatibel dengan driver PPPoE konvensional, deteksi otomatis router, Self-kalibrasi, sangat responsif bila digunakan dengan permainan online dan jaringan peer-to-rekan seperti emule atau Kazaa, dan Bebas dikonfigurasi prioritas kelas.
CFO Traffic Shaping mengurangi penundaan selama transfer data dan memungkinkan Anda untuk menjelajah Internet sampai tiga kali lebih cepat. Akhirnya, Anda dapat menggunakan bandwidth penuh dari koneksi DSL anda!
Selama TCP / IP transfer, sejumlah data harus dikonfirmasikan setelah diterima sebelum lebih lanjut dapat dikirim. Mengulur hasil konfirmasi data dalam penundaan dan penurunan tingkat transfer, sehingga memaksa pengirim untuk menunggu.
Khusus untuk ADSL, adalah mungkin untuk memperlambat download merangkak dengan mencekik saluran hulu (yang memiliki bandwidth yang lebih kecil pula) dengan meng-upload. Hal ini karena dalam skenario seperti itu tidak cukup bandwidth hulu kiri untuk konfirmasi data. Solusi standar sejauh ini telah mencoba dan mengimbangi ini dengan meningkatkan ukuran jendela TCP, sehingga memungkinkan lebih banyak data yang akan dikirim tanpa konfirmasi segera. Masalah utama di sini adalah bahwa ini juga mengarah ke kali ping tinggi (latency) dan penundaan yang signifikan selama Webpage rendering. Latency hingga 2 detik tidak jarang untuk windows TCP dengan ukuran 64k. Singkatnya, ukuran jendela besar saja memenangkan? T membiarkan Anda mencapai kecepatan download penuh. Sebaliknya, CFO Traffic Shaping memprioritaskan lalu lintas data dalam mode seperti paket-paket penting yang paket pos biasa masa lalu. Dengan cara ini, penerimaan selalu tiba pada waktunya, dan upload tidak akan pernah tercekik koneksi broadband anda lagi! CFO Traffic-Shaping teknologi mengakui beberapa jenis paket penting dan mengutamakan mereka bukan hanya untuk menjaga lalu lintas internet berjalan lancar tapi juga untuk memastikan kali ping sangat rendah. Hal ini tidak hanya mempercepat surfing dan kecepatan download secara signifikan, tetapi juga keuntungan yang menentukan untuk game online. Dengan CFO Traffic Shaping, Anda akan melihat perbaikan terukur dan manfaat seperti:

  • Penuh download menilai selama upload
  • Konsisten waktu respon yang cepat sambil menjelajahi Web atau menjalankan aplikasi lain
  • Peningkatan kualitas VoIP pidato
  • Sempurna untuk gamer online!
  • Extended Traffic Shaping untuk modem DSL, kabel modem & router
  • Sangat responsif bila digunakan dengan permainan online dan filesharing (P2P) seperti eMule, Kazaa atau Bittorrent
  • Ping Minimal kali untuk streaming audio & video, Voice over IP (VoIP), Internet Radio, dll
  • Prioritas program Individu

Download :
LINK 1
LINK 2
comments' id='comments'>

Posting Komentar

Selamat Datang di Forum MFA

Forum MFA

Ini merupakan forum dari situs ini. Di dalam forum ini silahkan agan dan aganwati gunakan untuk mendiskusikan hal apapun dengan cara klik tombol Login atau Register yang ada disebelah untuk memulai menggunakan Forum ini.

Forum MFA Login

Lost your password?




Muhammad Fiki Ansyori

Site : Klik Disini

Twitter : Klik Disini

Myspace : Klik Disini

Facebook: Klik Disini

Not a member yet? Sign Up!